Kapolda Aceh Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel

  • Bagikan

 

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar memimpin upacara korp raport. Foto: Istimewa/Humas Polda Aceh

MITA | Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar memimpin upacara korp raport atau laporan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2023 dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri periode 1 April 2023 di Lapangan Mapolda Aceh, Senin 3 Juli 2023.

Kapolda Aceh mengatakan, korp raport merupakan upacara kenaikan pangkat reguler yang digelar rutin setiap periodenya bagi personel Polri dan ASN yang sudah cukup syarat dan berdedikasi tanpa pelanggaran selama bertugas.

“Korp raport ini digelar untuk kenaikan pangkat reguler bagi personel Polri dan ASN di lingkungan Polda Aceh yang sudah cukup syarat,” ujar Ahmad Haydar, dalam keterangannya usai upacara.

Dengan kenaikan pangkat ini, kata Ahmad Haydar, tentunya para personel Polri dan ASN tersebut akan bertambah tanggung jawab serta kewajibannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Naik pangkat, berarti bertambah kewajiban dan tanggung jawab. Maka bekerja dan bertugaslah dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” demikian, pesan Kapolda.

Usai upacara korp raport, Kapolda Aceh beserta para pejabat utama mengucapkan selamat kepada personel Polri dan ASN yang naik pangkat dengan menyalaminya satu persatu.

(Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *