DPD Pemuda Tani HKTI Aceh Gelar Rapat Pleno PAW Ketua

  • Bagikan
 Rapat pleno Pengurus DPD Pemuda Tani HKTI Aceh yang pertama di Banda Aceh, Sabtu 29 Juli 2023. Foto: For MITABERITA.com

MITA | DPD Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Aceh menyelenggarakan rapat pleno pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Aceh yang pertama di Banda Aceh, Sabtu 29 Juli 2023.

Rapat pleno ini menjadi langkah awal bagi DPD Pemuda Tani HKTI Aceh untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita muda cinta pertanian.

Dari hasil rapat pleno tersebut diharapkan semua keputusan atau rekomendasi organisasi baik untuk internal maupun eksternal mampu menjawab tantangan yang akan dihadapi ke depannya.

Perlu diketahui, rapat pleno itu dipimpin langsung oleh pengurus DPD Pemuda Tani HKTI Aceh, Zul Bahri, dihadiri perwakilan DPC Pemuda Tani HKTI kabupaten/kota.

Rapat PAW ini berlangsung tanpa hambatan walaupun banyak sekali masukan dan saran yang diberikan oleh setiap perwakilan terhadap kepemimpinan yang sudah ditetapkan. 

Pada rapat itu memutuskan Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Aceh, Nurul Fazri digantikan oleh Sekjend, Mulia Abdul Wahab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Pemuda HKTI Provinsi Aceh.

Sebelum mengetuk palu, pimpinan sidang memanggil Mulia Abdul Wahab untuk memastikan kesanggupannya melaksanakan kepercayaan yang diberikan perwakilan pengurus dan daerah tersebut. 

Ia kemudian menyatakan sanggup menjalankan amanah yang diberikan tersebut dan memohon dukungan dari pengurus DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh lainnya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mudah-mudahan selama memimpin Pemuda Tani HKTI Aceh akan meneruskan kegiatan yang difokuskan dalam bidang pertanian dan peternakan,” kata Mulia, dalam rilis yang diterima media ini, Senin 31 Juli 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *