Pj Bupati Aceh Besar Sambangi Markas PWI

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar silaturrahmi dengan PWI. Foto: Istimewa 

MITA | Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengajak wartawan, terutama yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar, untuk menjaga citra positif pembangunan di Aceh Besar.

Menurut Pj Bupati, sejauh ini Pemkab Aceh Besar sedang gencar-gencarnya melakukan terobosan dan pembangunan di Aceh Besar.

“Segala upaya dikerahkan, untuk membangun daerah ini,” kata Iswanto, saat berkunjung ke markas PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Selasa 13 Juni 2023.

“Jika memang ada waktu hanya 1 jam, dalam waktu singkat itu kita curahkan pikiran dan daya upaya membangun Aceh Besar,” sambungnya.

Kata Iswanto, tidak ada kata lelah untuk membangun Aceh Besar agar lebih baik. Itu sebabnya ia sangat mengharapkan dukungan dari insan pers untuk menjaga citra Aceh Besar.

Turut hadir pada kesempatan itu Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, Kepala Protokol Pimpinan dan Humas, Imam, dan Kabag di Dinas Kominfo Aceh Besar, Mariadi.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal menyampaikan, sejak diresmikan tahun lalu oleh Pj Bupati Aceh Besar dan Ketua DPRK Aceh Besar. Kantor PWI masih belum berjalan normal dengan segala keterbatasan.

Namun, para wartawan di Aceh Besar tetap eksis dalam menyampaikan informasi pembangunan dan segala hal tentang Aceh Besar. “Ini dilakukan demi kemajuan Aceh Besar yang lebih baik lagi,” ungkap Jufrizal.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Dewan Penasehat PWI Aceh Besar, Marwan dan Iranda Novandi, wakil ketua, sekretaris, bendara dan jajaran pengurus PWI Aceh Besar lainnya.

Usai bersilaturrahmi, Pj Bupati dan beserta peserta dan pengurus PWI menunaikan shalat Dzuhur di Masjid Agung Jantho yang jaraknya tak jauh dari markas PWI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *