Nekat Jualan Sabu di Rumah, Pasangan Suami-Istri Diringkus Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi penangkapan kasus narkoba. (istockphoto/Roman Didkivskyi)

MITA | Pasangan muda suami istri di Desa Talang Buluh, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditangkap polisi karena diduga berjualan sabu di rumah.

Pasangan suami istri ini Irwan (23) dan Sundari (28) diringkus Satres Narkoba Polres Muba beserta barang bukti enam paket sabu seberat 5,53 gram.

Kasat Narkoba Polres Muba, AKP Heri mengatakan keduanya ditangkap setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di Desa Talang Buluh.

Tim yang mendapat informasi itu langsung melakukan penyelidikan dan langsung menindaklanjuti informasi itu dengan penangkapan pasutri tersebut.

“Kami menemukan enam paket narkotika jenis sabu seberat 5,53 gram yang disimpan pelaku di dalam lemari dan dibungkus menggunakan plastik hitam,” ungkap AKP Heri, seperti dilansir Okezone, Selasa 20 Juni 2023.

Menurut hasil pemeriksaan, keduanya kerap melakukan transaksi narkoba di rumahnya. “Penangkapan ini merupakan langkah penting dalam upaya memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Muba,” ungkap Kasat Narkoba Polres Muba, AKP Heri.

Kini, kedua tersangka ditahan dan dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *