Fauzan Ummam Pimpin PMII Kota Lhokseumawe

  • Bagikan

 

Ketua PMII demisioner Zarnuji saat meyerahkan bendera pada Fauzan umam ketua yang baru. Foto: PENAPOST.ID

MITA | Badan Pekerja Konfercab Cabang PMII Lhokseumawe menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke VI pada Sabtu, 10 Juli 2023.

Sidang Pleno Konfercab dilaksanakan  untuk mengevaluasi struktur PMII cabang Kota Lhokseumawe ke-V selama masa khidmat dan memilih Ketua Cabang PMII Kota Lhokseumawe yang ke-VI.

Asri sebagai Ketua BPK membuka Konferensi PC PMII Lhokseumawe ke-VI dengan harapan terpilih Ketua Cabang PMII Kota Lhokseumawe yang baru secara sah dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan BPK.

“Semoga ketua terpilih nantinya sanggup mengibarkan PMII di Kota Lhokseumawe dengan tanggung jawab, konsisten dan bermoral tentunya,” ucap Asri.

Fauzan, yang terpilih sebagai Ketua Umum PMII Lhokseumawe menuturkan bahwa PMII merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia.

Ia mengharapkan dukungan semua pihak agar bisa menjadikan PMII Lhokseumawe ke depan penuh dengan nilai-nilai pergerakan. 

“Jantung hati dari organisasi pergerakan kita adalah kaderisasi, dengan begitu kita pastikan orbitan dari kader PMII Kota Lhokseumawe nantinya adalah yang terbaik dan sangat mampu membawa perubahan dimana saja keberadaannya sesuai dengan jati diri PMII yang membumi,” ucap Fauzan.

Sedangkan Ketua Demisioner Zarnuji menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan seluruh sahabat, senior yang selalu berperan dalam kemajuan PMII, begitu juga dengan pihak yang selalu berkolaborasi dengan PMII. []

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *