Bustami Hamzah Terpilih sebagai Ketua IKA USK, LPK GPI Aceh Ucapkan Selamat

  • Bagikan
Bustami Hamzah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA USK, dalam Munas III yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh. Foto: Serambi

MITA | Bustami Hamzah, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Syiah Kuala (IKA USK) menggantikan Sulaiman Abda yang telah habis masa jabatannya.

Bustami Hamzah yang juga Sekda Aceh itu terpilih secara aklamasi dalam Munas ke-3 yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Jumat 9 Juni 2023.

Munas ke-3 IKA USK tersebut memiliki sejumlah agenda, antara lain pertanggung jawaban LPJ Ketua IKA USK sebelumnya, pembahasan AD/ART, pemilihan ketua IKA USK baru, dan perumusan rekomendasi.

Disadur dari Aceh Herald, panitia telah mengundang 37 pemilik suara pada Munas ke-3 itu untuk hadir. Namun menurut daftar hadir, hanya 26 pemilik suara yang hadir pada Munas itu.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Perubahan Indonesia (LPK-GPI) Syarifuddin SE M.Hum menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Bustami Hamzah sebagai Ketua IKA USK.

Ketua LPK-GPI juga mendukung Bustami Hamzah agar berhasil dalam menjalankan roda organisasi tersebut dengan baik, dan berharap IKA USK selalu bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk Aceh.

“Semoga di bawah kepemimpinan Pak Bustami Hamzah, IKA USK lebih baik lagi dan semakin bermanfaat itu untuk masyarakat,” harap Syarifuddin, Sabtu 10 Juni 2023.

“Sekali lagi, kami dari LPK-GPI Aceh mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Bustami Hamzah, semoga bisa menjadi pemimpin organisasi dengan baik dan membawa IKA USK lebih baik lagi ke depan, serta selalu bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. 

Penulis: Hidayat. S

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *