Bacaleg PPP Nagan Raya Minta Restu Sesepuh

  • Bagikan
Bacaleg Partai PPP Nagan Raya minta restu sesepuh maju ke DPRK. Foto: for MITABERITA.com

MITA | Dua Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Yasin dan Syahrul Iman, mengunjungi rumah Tgk H Nurdin YS, salah seorang sesepuh PPP di Nagan Raya, Minggu 21 Mei 2023.

Rumah Tgk H Nurdin YS berada di Dusun Jeumpa, Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Darul Makmur. Muhammad Yasin mengatakan, kedatangannya bersama pengurus dan rombongan dalam rangka silaturrahmi.

Kemudian momen tersebut sekaligus untuk melakukan peusijuk (tepung tawar-red) terhadap Tgk Nurdin yang baru pulang dari Umrah.

Bacaleg Partai PPP Dapil III tersebut bersama Syahrul Iman serta Bacaleg lainnya juga memohon restu untuk maju sebagai Calon Legislatif di DPRK Nagan Raya.

Menurutnya, H Nurdin merupakan salah satu orangtua yang dimiliki oleh PPP dan sudah lebih dulu berkecimpung serta turut membesarkan nama PPP di Nagan Raya.  

“Oleh karena itu, kami memohon restu serta bimbingan dari semua orangtua yang telah membesarkan Partai Ka’bah di Nagan Raya,” ungkap Muhammad Yasin. 

Muhammad Yasin juga berharap, soliditas  pengurus serta simpatisan Partai PPP agar tidak mudah dipengaruhi serta diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

“Soliditas ini sangat diperlukan, karena ini akan menentukan kemenangan PPP ke depan serta kita semua tidak mudah untuk diadu domba atau dihasut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya. 

Sementara itu, Syahrul Iman yang juga Bacaleg Partai PPP Dapil II Nagan Raya menambahkan, partai ini pernah berjaya di Aceh dan ia meyakini partai ini akan bangkit di Pemilu 2024.

“Dengan kerja keras Ketua, pengurus partai dan bersinergi dengan masyarakat, maka cita-cita itu akan terwujud dengan semangat satu tekad dan tujuan untuk menjemput kemenangan,” tutup Syahrul Iman.

(Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *