Pakai Duit Istri untuk Selingkuh, Pria Ini Pura-pura Dibegal

  • Bagikan
Pria ngaku dibegal di Sukabumi (Syahdan Alamsyah/detikJabar)

MITA | Pria di Sukabumi, Jawa Barat, pura-pura jadi korban begal. Usut punya usut, pria berinisial DR ini ternyata menggunakan uang istrinya demi wanita idaman lain.

Fakta itu terungkap setelah warga Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, ini diperiksa oleh Satreskrim Polres Sukabumi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Dian Purnomo. DR diketahui menghabiskan uang sampai Rp 5,7 juta untuk wanita lain.

“Modus yang disampaikan oleh yang bersangkutan, alasan kenapa sampai membuat laporan palsu tersebut adalah yang bersangkutan diberikan uang modal oleh istrinya yang bekerja di luar kota untuk membeli kambing sebagai bisnis usaha jual-beli kambing,” kata Kapolres Maruly Pardede, dilansir detikJabar, Rabu (12/4/2023).

Istri pelaku memberikan uang sebesar Rp 10 juta. Namun pelaku menghabiskan uang itu sebanyak Rp 5,7 juta untuk wanita idaman lain.

“Namun, karena ada kegiatan lain, uang tersebut dipakai untuk berfoya-foya bersama wanita idaman lain atau WIL. Karena tidak bisa mengembalikan akhirnya membuat laporan palsu untuk meyakinkan istrinya tersebut bahwa ia menjadi korban pembegalan,” ujar Maruly.

DR sendiri mengakui perbuatannya. Dengan nada suara terbata-bata, DR mengaku memang berniat sejak awal membuat laporan palsu. “Memang sudah berniat bikin laporan palsu, untuk mengelabui istri,” ucap DR.

Sumber: Detikcom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *