Kecelakaan Toyota Vios dengan Pikap Pengangkut Babi di Aceh Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan

Lakalantas di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur. Foto: Mitaberita.com



MITA | Seorang penumpang yang berada dalam mobil Toyota Vios dikabarkan meninggal dunia, dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Buket Seulamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Dilansir aceh.tribunnews.com berdasarkan data yang diperoleh dari RSUD Langsa, korban meninggal dunia atas nama Syafruddin (68) alamat Dusun Gunawan, Desa Tanjung Beuridi, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen.

Sementara sopir mobil pikap jenis Grand Max, Edo Simatupang (24) yang beralamat di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, mengalami luka dan dirawat di RSUD Langsa.

Kontributor MITABERITA.COM yang berada di lokasi kejadian mengungkap, mobil pikap yang mengalami insiden kecelakaan kontra Toyota Vios tersebut ternyata sedang mengangkut berapa ekor babi suda mati.

Mobil pikap yang membawa babi itu sedang menempuh perjalanan dari Arya Banda Aceh ke Medan, Sumatera Utara. 

Lakalantas di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur. Foto: Mitaberita.com

Kontributor MITABERITA.COM melaporkan, beberapa ekor babi yang terbungkus dengan terpal biru berhamburan keluar pada saat mobil terbalik dalam kecelakaan tersebut.

Jalanan pun menjadi macet, hingga aparat TNI-Polri turun ke lokasi bersama masyarakat untuk membantu dan menarik mobil yang terbalik.

Laporan : Sulaiman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *