Iswanto Ambil Sumpah 57 ASN dan Serahkan Perpanjangan SK PPPK

  • Bagikan
Penyerahan perpanjang SK PPPK Aceh Besar. Foto: Media Center Abes

MITA | Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengambil sumpah 57 Apartur Sipil Negara (ASN) sekaligus menyerahkan SK 100 persen dan SK perpanjangan PPPK, di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar.

Pengambilan sumpah dan penyerahan SK itu berlangsung di Gedung SKB Kota Jantho, Senin 10 April 2023. Turut hadir Sekda Sulaimi, Asisten I Farhan AP dan Asisten lll Jamaluddin, serta sejumlah kepala OPD.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu benar-benar memaknai sumpah janji yang baru saja diucapkan.

“Tolong diingat kalimat-kalimat yang diucapkan itu, sejatinya kita dipercaya sehingga berada disini karena kita mendapat amanah yang harus dilaksanakan,” katanya.

“Saya juga mengingatkan niat awal dulu ikut tes ini, jagalah hati, sikap dan perilaku kita setelah mendapat SK ini,” sambung Iswanto, dilansir situs Pemerintah Aceh Besar.

Muhammad Iswanto juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi jabatan dan sesuai dengan regulasi serta aturan yang berlaku.

“Jangan mengikuti aturan yang salah, ini pesan saya karena integritas harus dijunjung tinggi. Mengenai pengetahuan atau jika ada permasalahan kita diskusi sampai menemukan titik temu, tapi untuk sesuatu yang dilaksanakan tidak sesuai aturan tentunya itu harus ada ketegasan dari dalam diri sendiri,” tegasnya.

Selain itu, Pj Bupati juga menyerahkan SK PPPK tahap II, setelah sebelumnya juga menyerahkan SK PPPK tahap I pada 20 Febuari 2023 lalu.

“Setelah penyerahan SK PPPK tahap I pada 20 Febuari 2023 lalu sebanyak 361 guru kita terus melakukan konsultasi dengan Menpan, Mendagri, BKN hingga Menkeu dan stakeholder lainnya, sehingga hari ini dapat diserahkan SK tahap II kepada bapak ibu,“ ujarnya.

Muhammad Iswanto mengingatkan agar terus menjaga kekompakan bersama, memiliki kinerja yang bagus dan loyalitas serta integritas yang tinggi.

“Sebagai bentuk rasa syukur saling membantu memberikan dampak yang baik buat anak didik, mengkonter hoaks, tentu saja dapat meningkatkan mutu kualitas pendidikan,” pungkasnya.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *