Tipu-tipu Ajudan Pribadi Berujung Jadi Tahanan Polisi

  • Bagikan
Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar ditangkap terkait kasus penipuan. (Foto: dok. Polres Jakbar)

MITA |  Selebgram Ajudan Pribadi membuat heboh. Tidak diduga-duga, ia melakukan penipuan hingga berujung menjadi tahanan polisi.

Ajudan pribadi merupakan selebgram yang terkenal karena gayanya yang lucu. Dia membuat video ucapan yang tidak jelas dengan mimik wajah yang lucu dan terkadang giginya copot.

Karena kelucuannya itu, banyak pejabat hingga selebritas yang mengabadikan momennya bersama Ajudan Pribadi. Sejumlah pejabat polisi dan TNI pun pernah pose bersama Ajudan Pribadi.

Namun kini semuanya berbalik. Ajudan Pribadi menjadi perbincangan publik lantaran menipu pengusaha hingga kerugian mencapai miliaran rupiah.

Pria bernama lengkap Muhammad Akbar Pera Baharudin itu ditangkap di Jalan Bontang, Bondoala, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu lalu 12 Maret 2023.

Ajudan Pribadi ditangkap setelah dilaporkan seorang pengusaha berinisial A (39) atas dugaan penipuan dan penggelapan jual beli mobil Mercedes-Benz G63 dan Toyota Land Cruiser.

Dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot, pada Rabu (15/3), Ajudan Pribadi ditampilkan polisi ke hadapan awak media.

Dia pun mengakui telah melakukan penipuan demi gaya hidup mewah. 

Sumber : Detikcom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *