Ronaldo Sebut Balik ke MU Adalah Mimpi Buruk

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo mengucapkan selamat Ramadan untuk umat Islam (Foto: dok. Al Nassr)

MITA | Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo memberikan sebuah pengakuan bahwa periode kedua di Manchester United adalah mimpi buruk baginya.

Namun, Ronaldo menyebut masalah itu membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. Situasi sulit di MU membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

“Kadang-kadang, Anda harus melalui beberapa hal sulit untuk melihat siapa yang ada di pihak Anda,” ujar Ronaldo yang sedang memperkuat timnas Portugal, dilansir Manchester Evening.

“Saya tidak masalah untuk mengatakan saya punya bagian karier yang buruk, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal. Hidup terus berjalan dan, baik atau buruk, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya,” kata Ronaldo.

Ronaldo kini sudah meninggalkan sepakbola Eropa dengan bergabung klub Arab Saudi Al Nassr. Dia meninggalkan MU lantaran wawancara kontroversial yang mengungkap sejumlah keburukan tim.

Ronaldo secara terbuka merasa telah dikhianati Man United karena manajemen klub dan Erik ten Hag terus memaksa dirinya hengkang.

Ronaldo juga mengkritik perkembangan Man United sampai “menyerang” mantan kapten sekaligus legenda tim, Wayne Rooney. 

Tak sampai di situ, Ronaldo mengaku kaget ketika Man United menunjuk Ralf Rangnick untuk menggantikan Solskjaer yang dipecat pada November 2021.

Menurut Ronaldo, keputusan menunjuk Rangnick adalah bukti buruknya kinerja manajemen Man United.

“Ketika kita berada di puncak gunung, seringkali kita tidak bisa melihat apa yang ada di bawah. Sekarang saya lebih siap dan belajar sesuatu yang penting,” ucap Ronaldo.

“Sebab saya belum pernah mengalami masalah seperti ini, seperti beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik,” ucap Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo sudah tampil di sepuluh pertandingan mencetak sembilan gol bersama klub asal Arab Saudi tersebut.

Sementara MU juga semakin meningkat performanya sejak ditinggal Ronaldo. Terakhir Ten Hag sukses membawa The Red Devils menjadi juara Carabao Cup.

Sumber: VIVA

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *