Masyarakat dan Pedagang Diminta Lebih Waspada Jelang Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Ketua DPD BAS Aceh, Isa Alima. Foto: Ist

MITA | Masyarakat dan pedagang di Aceh diminta untuk lebih waspada dan menjaga harta bendanya menjelang bulan suci ramadhan tahun ini.

Imbauan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brigade Anak Serdadu ( BAS) Aceh, Isa Alima, Sabtu 4 Maret 2023.

“Keramaian acap terjadi beredarnya uang palsu, pencurian oleh para oknum yang tak bertanggung jawab. Amankan kendaraan dengan baik, ikuti sesuai dengan arahan petugas keamanan,” kata Isa Alima.

Mantan anggota dewan Pidie itu juga mengharapkan petugas keamanan rutin melakukan patroli terhadap kemungkinan adanya aksi-aksi kriminal.

Sebagai pemerhati sosial, kata Isa Alima, dirinya berharap suasana meugang menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini berjalan dengan baik dan tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat apalagi mencederai nama baik daerah syariah.

“Kita berharap pada pemerintah nantinya  semua bahan pokok juga mencukupi dan harganya harus stabil agar tidak terjadi lonjakan yang sifatnya dapat merugikan semua pihak,” tutup Isa Alima berharap.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *