Kebakaran Hebat Depo Pertamina

  • Bagikan

 

Suasana saat kebakaran Depo Pertamina. Foto: Ist/Net 

MITA | Video detik-detik kebakaran hebat Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara beredar luas di platform media sosial, Jumat 3 Maret 2023.

Terjadi ledakan hebat saat kebakaran terjadi di Depo Pertamina Plumpang. Dalam video yang beredar, terlibat suasana detik-detik menegangkan saat kebakaran hebat tersebut.

Suasana di lokasi itu diunggah oleh akun Twitter @_setiorudi. Mulanya, si perekam mengambil video sumber lokasi api di Depo atau Terminal BBM tersebut.

“Ini apinya gede banget ini di Pertamina,” kata seorang pria yang mengambil video tersebut dikutip VIVA, Jumat 3 Maret 2023.

Sesaat mengambil gambar, tiba-tiba api membesar. Kemudian ledakan hebat pun terjadi. Perekam video dan orang di sekitarnya panik.

“Abi ayo abi!,” ucap seorang wanita di dalam video itu. “Innalillahi wa innalillahi rajiun.” katanya sambil tatap merekam suasana.

Diketahui, kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara terjadi sekitar pukul 20.11 WIB pada Jumat, 3 Maret 2023. Diduga pemicu kebakaran itu karena tersambar petir.

Kasudin Gulkarnat Jakarta Utara, Rahmat Kristanto saat dihubungi mengungkapkan pihaknya masih di lokasi dalam proses pemadaman. “Iya sedang dalam proses,” kata dia.

Pihaknya juga mengerahkan sejumlah personel untuk memadamkan api yang menyala di lokasi kejadian. Setidaknya sebanyak 18 unit mobil pemadam sudah dikerahkan.

Hingga kini, petugas pemadam kebakaran dilaporkan masih terus berupaya memadamkan api.

Sumber: viva.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *