Kekejaman Ayah Muda, Perkosa Anak Tiri dan Ancam Bunuh Ibu Kandungnya

  • Bagikan
Ilustrasi ayah cabuli anak tiri. Foto: Ist/Net

MITA | Seorang ayah berinisial IS (28) di Kabupaten Tebo, Jambi, sungguh tega memperkosa anak tirinya yang masih berumur 14 tahun. 

Selain memperkosa anak tiri, pria bejat itu juga mengancam akan membunuh ibu kandung korban jika anak tirinya itu tidak menuruti nafsu birahinya.

Seperti dilansir detikSumut, Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras mengungkapkan, perbuatan tersebut terbongkar ketika korban melaporkan ke bibinya.

Mendengar betapa keji perbuatan ayah tirinya selama ini, bibi korban pun berinisiatif langsung melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke polisi.

“Polisi yang mendapatkan laporan bibi korban dan korban langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya,” kata AKP Rezka, Kamis (2/2/2023).

Menurut Rezka, aksi bejat pelaku dilakukan sejak korban 9 tahun atau masih duduk di bangku kelas III SD. Aksi itu dilakukan di rumahnya, saat istrinya tidak ada di rumah.

“Pelaku melakukan aksi bejatnya itu sejak korban 9 tahun. Sekarang usia korban sudah 14 tahun,” ujarnya.

Dari kejadian itu, korban pun tidak berdaya lantaran pelaku IS mengancam akan memukul dan tak segan membunuh ibu korban, jika korban melaporkan perbuatan bejatnya itu.

“Korban sudah 2 kali diancam pelaku, jika tidak mau ngikutin kemauannya, maka ibu korban akan dipukul dan akan dibunuh,” imbuhnya.

Sumber : Detikcom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *