Diduga Terbakar Api Cemburu, Suami Cekik Istri hingga Tewas

  • Bagikan
Ilustrasi dicekik. Foto: Ist/Net

MITA | Seorang pria bernama Roni Andriansyah Putra (40) tega mencekik istrinya Ari Kurniawati (40) hingga tewas. Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, ia tega mencekik istrinya karena terbakar api cemburu.

Peristiwa itu terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara. Usai mencekik istrinya sampai tewas, pelaku menyerahkan diri ke pihak Kepolisian. Kini dia berada di Satreskrim Polrestabes Medan.

“Kita yang mendapatkan informasi itu langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban. Sementara itu, pelaku sudah menyerahkan diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora, seperti dilansir detikSumut, Rabu 1 Februari 2023.

Pembunuhan terjadi di sebuah rumah pijat tradisional, yang merupakan tempat istrinya bekerja, di Desa Bandar Klippa, Deli Serdang. Pembunuhan terjadi pada pukul 05.00 WIB tadi subuh.

“Kita temukan bekas cekikan yang sudah membiru di leher korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara,” ujar Iptu Japri Simamora.

Menurut penuturan pelaku kepada polisi, pada Selasa 31 Januari 2023 lalu, sekitar pukul 19.30 WIB, pelaku datang menjumpai istrinya. Saat itu, keduanya sempat terjadi percekcokan hingga pukul 02.00 WIB.

Pelaku yang emosional mencekik leher korban dengan kedua tangannya hingga istrinya tewas. Setelah itu, pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Sumber: Detikcom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *