Rumah Warga di Gampong Ulee Lhueng Terbakar, Pj Bupati Aceh Besar Berduka

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar serahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah. Foto: Ist

MITA | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto turun menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Ulee Lhueng Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

“Atas nama Pemkab Aceh Besar dan pribadi, saya ikut berduka atas musibah ini, semoga semua kita tabah menghadapi ujian dari Allah ini, dan segera bangkit kembali menatap masa depan,” Ujar Iswanto.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Aceh Besar saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Minggu 1 Januari 2023 menjelang tengah malam. Ia berharap musibah itu tak mengurangi ketaqwaan kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Menurut Iswanto, ia sengaja menyalurkan bantuan itu setelah petugas BPBD usai melakukan pemadaman dan pendinginan. Selain itu juga petugas Tagana dari Dinsos Aceh Besar selesai mendirikan tenda darurat.

“Saya ingin memastikan jika pemerintah hadir di tengah rakyat yang didera musibah, selain itu juga memastikan, jika warga saya yang dilanda musibah, memiliki lokasi untuk tidur di malam hari,” ungkapnya.

Iswanto berharap kepada korban agar tetap tabah menghadapi musibah. Hadir pada kesempatan itu Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, anggota DPRK Cek Pon, serta Direktur Kepatuhan Bank Aceh, Yusmal Diansyah.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *