Pria 53 Tahun di Bener Meriah Ditangkap Polisi, Diduga Bandar Narkoba

  • Bagikan
Terduga bandar narkotika jenis ganja. Foto: Ist

MITA | Anggota dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah menangkap seorang pria berinisial YM (53) karena diduga menjadi bandar narkotika jenis ganja.

Aparat menangkap YM pada Jumat 6 Januari 2023 lalu di Kampung Kute Tanyung, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

 Selain bandar atau YM, sebelumnya juga telah diamankan ES (34), M (31), dan B (31), ketiganya diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto membenarkan ihwal penangkapan bandar ganja tersebut. Dia menjelaskan, penangkapan YM merupakan pengembangan dari penangkapan tiga pelaku sebelumnya. Yang mana, salah satu pelaku mengaku mendapatkan ganja dari YM.

Mendapat informasi tersebut, personel Satresnarkoba langsung bergerak menangkap YM. Hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa satu tas berisikan lima bungkus ganja yang lengkap dengan ranting serta biji, dua karung kecil berisikan ganja, dan satu toples juga berisikan ganja.

“Bandar ganja YM ditangkap hasil pengembangan dari penangkapan tiga pelaku sebelumnya. Bersama YM ikut diamankan ganja seberat 1,5 kg,” ungkap Indra, dalam keterangannya di Bener Meriah, Minggu 8 Januari 2023.

Saat ini, satu (diduga) bandar dan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja tersebut beserta barang bukti, diamankan di Polres Baner Meriah untuk diproses hukum.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *