Sosok Deepika Padukone, Aktris Cantik India yang Bawa Trofi Piala Dunia 2022

  • Bagikan
Foto: FIFA via Getty Images/Shaun Botterill

MITA | Deepika Padukone membawa trofi Piala Dunia 2022 menjelang final antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Doha, Qatar, Minggu 18 Desember 2022.

Sosok cantik sang aktris India itu langsung menjadi sorotan dunia. Deepika Padukone didampingi oleh mantan kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas. Deepika dan Casillas ditunjuk untuk menampilkan trofi yang akan diserahkan kepada pemenang di final tersebut.

Deepika merupakan brand ambassador dari Louis Vuitton, merek fashion yang menjadi salah satu sponsor Piala Dunia. Brand fashion Prancis itu merancang koper yang didalamnya disimpan trofi Piala Dunia 2022. Itu sebabnya, Deepika berkesempatan membawa piala kemenangan ikonik itu.

Deepika juga menjadi wanita India pertama yang menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Masyarakat India pun begitu bangga karena ada perwakilan dari negara mereka yang memiliki peran di Piala Dunia 2022.

Turun ke lapangan, aktris Bollywood 36 tahun itu mengenakan kemeja dan vest panjang kulit dengan ikat pinggang buckle besi. Penampilan menariknya itu dibalut dengan busana dari Louis Vuitton.

Deepika merupakan salah satu aktris India dengan bayaran termahal. Dia pun masuk daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah Time tahun 2018.

Deepika sosok yang cukup dekat dengan dunia olahraga. Wanita yang lahir di Denmark dan besar di India itu adalah sempat menjadi atlet bulu tangkis sampai dia remaja.

Deepika memilih menggantungkan raketnya dan mengejar mimpinya menjadi model. Di 2006, dia memulai debut aktingnya di film Karnataka Aishwarya.

Deepika kemudian semakin lebih dikenal setelah bermain film berjudul Om Shanti Om bersama Shah Rukh Khan. Keduanya kembali tampil bersama di film India sukses lainnya berjudul Chennai Express.

Bintang Bollywood cantik itu menikah dengan aktor Ranveer Singh di 2018. Telah menikah empat tahun, Deepika Padukone dan Ranveer belum memiliki anak namun pasangan tersebut mengaku berkeinginan untuk memiliki tiga anak di masa depan.

Sumber: Detikcom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *