Peringati Milad Ke-10 Tahun, Ketua Umum IMMAPSI Mengajak Seluruh Pengurus Tetap Menjaga Eksistensi

  • Bagikan
Milad IMMAPSI ke-10 diperingati secara daring. Foto: Ist

MITA | Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan, Administrasi Pendidikan, Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) Pusat memperingati Hari Jadi yang ke-10 tahun, pada Jum’at 16 Desember lalu.

Peringatan yang diperingati secara daring itu mengusung tema “Mewujudkan IMMAPSI Yang Religius, Interaktif, Aspiratif, Solutif dan Kolaboratif Guna Mewujudkan Gerakan Perubahan Yang Progresif”.

“Agenda malam ini adalah pembukaan Milad (hari jadi) IMMAPSI yang ke 10 tahun. Selanjutnya diikuti dengan Khatmil Qur’an yang dilakukan Korwil dan Wakorwil IMMAPSI serta IMMAPSI daerah di seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Milad 10 Tahun IMMAPSI, Wahyu Gondo Arum yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Palembang.

Kegiatan itu akan dilaksanakan sejak 16 hingga 28 Desember 2022. Kemudian akan dilanjutkan dengan Webinar Nasional secara daring pada tanggal 29 Desember 2022.

Foto: Ist

Rangkaian acara pembukaan peringatan milad IMMAPSI yang ke 10 tahun ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Febri Hariyanto, sambutan Ketua Dewan Pengawas dari Aji Wahyudin, S.Pd.

Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka acara oleh Ketua Umum IMMAPSI Pusat, Athaillah Askandari, dan ditutup dengan Doa bersama dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas.

Athaillah mengatakan, harapan besar dengan adanya milad IMMAPSI ke 10 tahun ini, IMMAPSI bisa terus mempertahankan ukhuwah, arah gerak, eksistensi dan menjaga nama baik almamater.

“Serta bisa lebih fokus kepada feedback yang akan diberikan kepada jurusan AP, MP dan MPI,” demikian harap Ketua Umum IMMAPSI Pusat, Athaillah Askandari.

(Red/RL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *