Muncul Lima Nama Calon Ketua IPAR 2022-2024, Salah Satunya M. Nur dari Kuta Baro

  • Bagikan
Muhammad Nur. Foto for Mitaberita.

MITA | Sejumlah nama bermunculan masuk kedalam daftar Bakal Calon (Balon) Ketua Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB-IPAR) periode 2022-2024, salah satunya Muhammad Nur.

Dia telah menyatakan diri siap maju sebagai Balon Ketua IPAR dalam Mubes ke-VIII akhir desember mendatang dan sedang menyiapkan berkas untuk prosesi pendaftarannya.

M. Nur mengaku didorong sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) untuk mendaftar, dan telah mendapatkan dukungan. “Dalam waktu dekat saya dan tim akan mendaftar, mohon dukungan dan doa dari teman-teman PK agar proses ini berjalan lancar” ungkapnya, Sabtu 17 Desember 2022.

Ia mengusung Visi-Misi Konsolidasi Pemuda Aceh Besar Menuju 2030 yang Mandiri dan Bermartabat. Dengan program entrepreneur, program pemberdayaan UMKM di Aceh Besar.

“Memanfaatkan potensi pemuda dalam dunia kewirausahaan, tentunya akan membantu pemerintah Aceh Besar dalam mendorong pertumbuhan UMKM di Aceh Besar” ujar M. Nur 

Untuk diketahui, sosok M. Nur lahir di Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, saat ini ia juga termasuk dalam kepengurusan PB-IPAR periode 2018-2021.

Selain itu, muncul nama lain seperti Sirathallah, Murdani, Ayun Rivani dan Indra Saputra yang digadang mengisi bursa Calon Ketua PB-IPAR dalam Mubes ke-VIII pada 21-22 Desember mendatang.

(FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *