Messi Menatap Final Piala Dunia 2022 Dalam Versi Terbaik

  • Bagikan
Bintang Argentina Lionel Messi. (FOTO: JUAN MABROMATA/AFP)

MITA | Lionel Messi disebut sedang dalam kondisi terbaik menuju final Piala Dunia 2022. Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, yang mengungkapkan itu.

Argentina vs Prancis berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Minggu 18 Desember 2022. Laga itu akan kickoff pada pukul 22.00 WIB.

Messi memberikan kontribusi maksimal untuk Argentina dalam pertandingan-pertandingan di Piala Dunia 2022. Dalam enam laga yang dijalani, Messi mencatatkan sebanyak lima gol dan tiga assist.

Sebanyak empat gol dicatatkan Messi via titik putih, cuma satu open play. Saat Argentina memetik kemenangan atas Kroasia di babak semifinal, Messi mencetak sebanyak satu gol dan satu assist.

Martinez menyebut bahwa Messi sedang on fire di Piala Dunia 2022. Dia bahkan menyebut pemain 35 tahun itu lebih baik dibandingkan saat Argentina menjuarai Copa America 2021.

“Leo bahagia, tentu saja, seperti semua orang Argentina –anda bisa melihat itu di atas lapangan. Leo fantastis di Copa America, terbaik yang pernah saya lihat darinya di Piala Dunia ini. Saya pikir dia sudah lebih baik lagi dibandingkan saat di Copa America,” kata Martinez di Qatar National Convention Center.

“Dia lebih baik secara fisik dan sebagai seorang pesepakbola. Dan sungguh sulit bisa menjadi lebih baik dibandingkan Messi saat masih di Copa America,” katanya.

“Dia bermain bagus, dan itu sangat menginspirasi tim. Itu membantu kami untuk melihat dia di kondisi terbaik, benar-benar siap untuk itu dan sangat menikmati itu,” kata dia menambahkan.

Sumber: Detikcom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *