Menang Mutlak, Fata Muhammad Kembali Pimpin PB-IPAR Periode 2022-2024

  • Bagikan
Pengurus PB IPAR. Foto: Mitaberita.com

MITA | Fata Muhammad, S.Pd.I.,MM kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB-IPAR) periode 2022-2024 setelah mendapatkan 15 suara, pada Mubes Ke-VIII yang berlangsung 28 Desember 2022 di BGP Lubok, Ingin Jaya. 

Musyawarah berjalan alot dan dinamis, muncul beberapa nama sepeti Zulfitra memperoleh 1 suara, Saiful Haris 4 suara dan Munawir dengan 2 suara. Pemilihan Ketua IPAR dipilih langsung oleh 22 perwakilan Pengurus Kecamatan (PK) yang berhadir.

Maka dengan perolehan suara di atas, Fata Muhammad ditetapkan sebagai ketua terpilih sekaligus ketua formatur bersama anggota formatur lainnya Indra Saputra mewakili dapil-I, M. Irvan Syah Putra mewakili dapil-II, Syauqi Fardhila mewakili dapil-III, dan Samawadhi mewakili dapil-V.

Selanjutnya ketua formatur dan anggota formatur terpilih diminta menyusun kepengurusan periode 2022-2024 sejak ditetapkan pada tanggal 28 desember 2022, merangkul segenap unsur kepemudaan Aceh Besar.

Sementara itu, ketua terpilih Fata Muhammad saat dimintai keterangan menyampaikan terimakasih ata dukungan dan kepercayaan pengurus PK dan segenap pengurus IPAR periode 2018-2021 yang telah berkontribusi.

“Terimakasih ata kepercayaannya kembali semoga amanah ini dapat kita jaga bersama, kemudian juga terimakasih pengurus demisioner 2018-2021 yang telah memberikan banyak dukungan pada periode sebelumnya,” ucap Fata.

Ia berkomitmen, merangkul seluruh elemen kepemudaan dan berharap dukungan dari seluruh pihak.

(FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *