Kombes Fahmi Jabat Kapolresta Banda Aceh

  • Bagikan
Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli. Foto : Ist

MITA | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui surat telegram yang diteken As SDM Polri Irjen Wahyu Widada pada 23 Desember lalu, memutasi sejumlah perwira jajaran Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri sebagai penyegaran, serta promosi.

Dalam mutasi tersebut tertuang bahwa Kombes Fahmi Irwan Ramli yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Aceh dipromosi sebagai Kapolresta Banda Aceh.

Sedang Kombes Joko Krisdiyanto yang dulunya Kapolresta Banda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Aceh menggantikan Kombes Winardy.

Sedangkan Kombes Winardy mendapat jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh menggantikan Kombes Sony Sonjaya, yang ditarik ke Bareskrim sebagai Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim.

Setidaknya ada 8 jabatan Kapolres yang dimutasi dalam mutasi jajaran Polda Aceh kali ini. Adapun total 8 Kapolres yang diganti yaitu Kapolresta Banda Aceh, Langsa, Sabang, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Pidie, Aceh Tamiang dan Kapolres Subulussalam.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *