Warga Aceh di Palembang Doakan Bakri Siddiq Sukses Pimpin Kota Banda Aceh

  • Bagikan
Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq. Foto: Ist

MITA | Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq melakukan pertemuan silaturahmi dengan warga Aceh yang berdomisili Palembang, usai mengikuti rangkaian Rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke IX 2022.

Pertemuan itu berlangsung di Pempek Beringin, Kota Palembang, Jumat sore 4 November 2022. Hadir dalam temu ramah tersebut Ketua Himpunan Masyarakat Aceh (HIMMAH) Sumatera Selatan Raimar Yousnaidi, beserta pengurus.

Sedangkan Pj wali kota didampimgi oleh Ketua Dekranasda Sri Dewi Kurnilawati bersama Sekretaris Nova Indriani serta warga Aceh yang tinggal di Palembang.

Ketua Himma Raimar Yousmadi menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Banda Aceh yang berkunjung menemui warga Aceh di Palembang.

“Kami berterima kasih atas kunjungan silaturrahmi Bapak Pj Wali Kota, ini merupakan satu kebanggaan dan juga sebuah moment berharga, dimana kami bisa belajar dari pengalaman beliau yang pernah hidup di perantauan, dan kami doakan agar Pak Bakri Siddiq sukses memimpin Kota Banda Aceh,” kata Raimar Yousman.

Bakri Siddiq silaturrahmi dengan warga Aceh di Palembang. Foto: Ist/Net

Dalam kesempatan tersebut Bakri Siddiq menyampaikan terima kasih atas pertemuan dan sambutan hangat warga Aceh di sana. Bakri mengaku gembira bisa bersilaturahmi dengan warga Aceh di Palembang.

“Bagi saya kebahagiaan itu adalah ketika bisa bertemu dengan warga Aceh yang ada di perantauan, karena momen ini juga sebagai sarana kita merawat silaturahmi serta memelihara hubungan baik sesama warga Aceh dimanapun kita berada,” ungkap Bakri Siddiq.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *