Wanita Cantik Ketahuan Selundupkan Sabu di Casing Hp

  • Bagikan
Wanita cantik ditangkap karena selundupkan narkoba. Foto: Ist/Net

MITA | Penyelundupan narkoba kini tak lagi dianggap sepele. Wanita asal Desa Datahu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo ini bahkan berani menyelundupkan narkoba di casing atau pengaman handphone.

Namun, aksi wanita 24 tahun berinisial RS itu terendus Satuan Reserse Narkoba Polresta Gorontalo Kota. RS ditangkap di salah satu  penginapan yang berada di Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo pada Selasa 1 November 2022.

Pengerebekan berawal dari informasi yang diterima Polresta Gorontalo Kota terkait Orang Tidak Dikenal (OTK) membawa barang haram tersebut dari wilayah Sulawesi Tengah menuju Gorontalo.

Kasat Narkoba Polresta Gorontalo Kota, Iptu Mahyudin Popoi mengatakan, sejumlah barang bukti yang diamankan bersama RS adalah satu paket sabu-sabu dan ponsel.

“Awalnya kami menerima informasi masuknya narkotika jenis sabu ke wilayah Gorontalo. Setelah kami selidiki, mengarah ke sebuah penginapan,” kata Iptu Mahyudin.

Dari hasil penggeledahan barang bukti tersebut ditemukan dibalik case handphone ada narkoba. Tujuannya agar barang bukti tersebut tidak mudah diendus oleh pihak kepolisian.  

“Dari keterangan RS, bahwa barang tersebut dibelinya dari Kabupaten Morowali. Dan untuk mengelabui petugas, RS menyembunyikan barang bukti di balik pengaman handphone,” terang Mahyudin Popoi.

Saat ini RS telah dibawa di Mapolresta Gorontalo Kota bersama barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, guna pemeriksaan lanjut. 

“Kami juga masih akan melakukan pengembangan, apakah ada sindikat lain dalam kasus ini,” tutup Kasat Narkoba Polresta Gorontalo Kota.

Sumber: Tribungorontalo.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *