Ketua GPI Fahril Muzanna Apresiasi Gerak Cepat Ketua DPRK Aceh Besar

  • Bagikan
Foto: Ist

MITA | Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Aceh Besar Fahril Muzanna mengapresiasi langkah Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjemput seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Aida Yusliani, asal Aceh Besar yang menderita sakit parah.

Menurut Muzanna, gerak cepat Ketua DPRK Aceh Besar itu patut dicontoh, berupaya melakukan langkah-langkah mediasi hingga bertemu Dubes RI untuk Malaysia terkait pemulangan Aida yang direncanakan Senin 28 November 2022.

Menurut Muzanna, anggota dewan rasa-rasanya tidak cukup menjalankan fungsi pengawasan, budgeting dan membentuk perundang-undangan saja tapi justru dituntut nilai-nilai kepedulian dan kepekaan terhadap perasaan masyarakat.

“Alhamdulillah hajat saudari Aida ingin pulang kembali ke Aceh tercapai, segala kebutuhannya yang bersifat administrasi telah diurus dan besok akan berangkat dari Malaysia ke Aceh Besar,” Minggu malam 27 November 2022.

Fahril Muzanna mengungkap, selain sebagai Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali juga Penasehat Gerakan Pemuda Islam (GPI) Aceh Besar periode 2021-2025. 

Kata Muzanna, Ini bukanlah kali pertama masyarakat merasakan langsung kepedulian Iskandar Ali. Dalam kesempatan itu turut berangkat advokat yang juga Sekretaris Penasihat GPI Aceh Besar Yulfan SH.

“Tentunya menjadi perbincangan internal kami di group WhatsApp pengurus daerah GPI. Kami berbangga hati segenap pengurus daerah GPI turut berterimakasih atas kepedulian Ketua DPRK Aceh Besar beserta rombongan yang telah berupaya membantu saudari Aida pulang ke Aceh”, ungkapnya.

Gerakan Pemuda Islam dengan versi berbeda, lanjut Muzanna, telah melakukan satu kebaikan membantu warga Aceh Besar yang sedang membutuhkan bantuan.

“Karena hakikat kekuasaan untuk merasakan dan memahami perasaan orang lain, maka itulah kekuasaan yang sesungguhnya,” tuturnya seperti disampaikan Iskandar Ali beberapa waktu lalu di Tower Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam.

(FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *