Empat Pasien Gawat Darurat Terjebak Banjir di Aceh Tamiang

  • Bagikan
Proses evakuasi pasien gawat darurat. Foto: Humas Polres Aceh Tamiang

MITA | Empat pasien Gawat darurat terjebak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang. Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono dan personelnya turun tangan.

Kapolsek bersama anggotanya turun untuk membantu pihak UPTD pukesmas mengevakuasi pasien gawat darurat untuk dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang, pada Jumat 4 November 2022.

Keempat pasien yang terjebak banjir tersebut yaitu Robby Ilham Pratama, Lisnawati, Evendi Majra, dan Ibnu, yang dalam kondisi kritis serta tidak sadarkan diri.

Kapolsek Tamiang Hulu dan anggotanya mengevaluasi tiga pasien dari UPTD Puskesmas Tamiang Hulu melalui Kecamatan Bandar Pusaka, karena akses jalan melalui Kecamatan Kejuruan Muda lumpuh.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono mengatakan sangat senang bisa hadir membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini keempat pasien UPTD Puskesmas Tamiang, Tamiang Hulu sudah sampai di RSUD Aceh Tamiang untuk penanganan medis lebih lanjut,” kata Rudiono.

Dalam kesempatan itu, Ipda Rudiono mengimbau kepada masyakarat yang membutuhkan bantuan agar tidak segan menghubungi anggotanya yang ada di setiap desa maupun Polsek terdekat.

“Kami siap 24 jam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ungkap Rudiono.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *