Polres Aceh Selatan Pasang Stiker Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

  • Bagikan
Polantas Aceh Selatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Foto: Ist/Net

MITA | Satuan Lalulintas Polres Aceh Selatan, melakukan imbauan secara massif kepada pengendara untuk terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Salah satu cara Satlantas Polres Aceh Selatan mengingatkan masyarakat yaitu dengan memasang stiker pada kendaraan masyarakat, sambil terus mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas.

Pada Sabtu 8 Oktober 2022, petugas Satlantas Polres Aceh Selatan turun ke jalan dan melakukan sosialisasi dengan menempelkan stiker ke kendaraan warga. 

“Kita pasangkan stiker di mobil, agar masyarakat menjadi tahu, sehingga sadar terhadap keselamatan dalam berlalu lintas,” kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin.

Menurut Alfi, pemasangan stiker dan imbauan keselamatan berlalu lintas itu juga bertepatan dengan Operasi Zebra 2022. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sosialisasi terus dilakukan, apabila ada yang melanggar akan dilakukan penindakan,” tegasnya.

Kasat Lantas juga mengajak kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Aceh Selatan agar selalu tertib dan mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas, demi terwujudnya keselamatan.

“Mari kita menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, keselamatan adalah nomor satu,” imbau Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Alfi Syahrin.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *