Polisi Bantu Warga Melintasi Jembatan Rusak Akibat Diguyur Hujan di Kluet Timur

  • Bagikan
Polisi bantu warga melintasi jembatan rusak. Foto: Humas Polres Aceh Selatan

MITA | Sebuah jembatan utama di Lawe Sawah Lawe Cimanok Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan terputus akibat hujan deras, Jumat 21 Oktober 2022.

Akibat jembatan rusak tersebut, warga kesulitan saat menyeberang. Personel polisi pun harus turun ke lokasi untuk membantu warga yang ingin melewati jembatan tersebut.

Menggunakan jembatan darurat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur berusaha keras menolong warga yang ingin menyebrang lewat jembatan rusak.

Bhabinkamtibmas terus siaga di lokasi untuk memudahkan warga. Personel kepolisian secara bergantian menjaga lokasi itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan terhadap warga yang berusaha menyeberang.

“Jembatan yang rusak tersebut merupakan akses jalan utama, yang mana jembatan tersebut sedang tahap proses pembangunan,” ungkap Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar.

Menurut Yunizar, selain memberikan bantuan penyeberangan terhadap warga, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan pada saat warga berusaha melintas.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *