Korban Tenggelam di Krueng Langsa Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Korban Tenggelam Terbawa Arus di Langsa Ditemukan, 24 Oktober 2022, Foto: Humas Polres Langsa.

MITA | Remaja Langsa yang tenggelam di sungai (Krueng) Langsa pada Minggu 23 Oktober 2022 kemarin, akhirnya telah ditemukan meninggal dunia, Senin 24 Oktober 2022.

Korban ditemukan berkat pencarian terus menerus oleh tim gabungan dari Basarnas, TNI/Polri dan masyarakat setempat, setelah 48 jam dilakukan upaya pencarian.

Siswa SMA Negeri 1 Langsa itu ditemukan pada pukul 19.45 WIB di aliran sungai Desa Merandeh Dayah Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa.

Korban merupakan warga Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, saat ditemukan telah mengapung di aliran sungai kawasan Gampong Meurandeh Dayah.

Kondisi korban masih utuh mengenakan baju kaos putih dan celana pendek hitam dan tubuh dipenuhi lumpur.

Menurut kesaksian warga setempat, saat kejadian, korban sedang berenang di krueng Langsa dengan meloncat dari Titik lokasi kejadian sebanyak 5 kali.

Kemudian korban kembali mandi dengan berjalan di pinggiran sungai dan kembali melompat berenang ke sungai, sehingga terseret arus sampai kurang lebih 60 meter.

Informasi resmi dari pihak kepolisian menyampaikan, korban sendiri ditemukan meninggal dunia sekitar 1.5 km dari lokasi tempat kejadian.

 (Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *