Aipda T Saeful Bahri Bersama SAR Langsa Evakuasi Warga Terjebak Banjir

  • Bagikan
Evakuasi korban banjir. Foto: Ist

MITA | Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat, Aipda T Saeful Bahri terjun ke lokasi banjir untuk membantu evakuasi warga yang terjebak.

Bersama SAR Langsa, Aipda T Saeful Bahri mengevakuasi seorang warga, Kusuma Dewi (38), yang mengalami patah tulang dan terjebak banjir di dalam rumahnya di Dusun Bukit, Gampong Paya Bujok Seulemak, Sabtu 8 Oktober 2022.

Kusuma Dewi yang seorang janda mengalami patah tulang terjebak banjir di dalam rumahnya, ia mencoba bertahan dan tidak ingin keluar dari dalam rumah, namun air terus masuk ke rumah dan semakin tinggi.

Ketua Satgas SAR Kota Langsa Heru bersama Kadus Dusun Bukit, Budiman dan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat, Aipda T Saeful Bahri membujuk Kusuma Dewi untuk segera keluar dari rumahnya, karena air semakin tinggi.

“Alhamdulillah, kita berhasil membujuk Ibu Kusuma Dewi yang mengalami patah kaki dan terjebak di dalam rumahnya, untuk dievakuasi ke posko banjir,” kata Aipda T Saeful Bahri.

Ia juga meminta kepada warga yang rumahnya terdampak banjir untuk mengungsi ke posko penanggulangan banjir terdekat guna mengantisipasi banjir yang kian parah.

(Hi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *